Rapatkan Barisan Kita Kembali

Hi guys, kalian tau? Aku benar-benar merindukan kelas SEMANGGI kita, bukan kelasnya sih, tapi personilnya. Ga tau kenapa tapi yeah thats what i feel now. How about you guys?

Dan sebenarnya yang aku pingin tulis disni adalah unek-unek yang mungkin jahat buat kalian, tapi aku pingin ungkapin. Langsung saja ya.

Sebenarnya aku baru merasakan kalian spesial, kalian asik, kita saling mencintai, saling menjaga, kalian tau? baru saat aku beranjak naik di kelas dua SMA ini, bukannya di masa SMA ku ga asik, atau ga bahagia, atau apa. Tapi ada banyak peristiwa yang kualami, banyak pengalaman pahit yang aku rasakan, dan well, that was make me thought how spesial you are. Jahat ya? yah i know once again aku terlambat menyadari sesuatu yang padahal itu penting bagi ku.

Tapi ini bukan soal aku pingin kembali ke masa lalu, aku cuma ingin mari kita bangun kembali, jaga kembali hubungan kita ini. Buat sebuah komunikasi yang aktif, kita bisa saling membantu, saling bertukar cerita informasi, atau bahkan mengadakan acara bersama. Ramaikan blog kita yang katanya “tercinta” ini.(Tercinta kok ga ada yang update ya?)

Aku percaya kelas kita adalah kumpulan orang-orang hebat, yang ditakdirkan Allah bertemu di sekolah yang notabenya ga ada kebanyakan orang yang mau sekolah di sekolah ini. Tapi kita bisa tetap semangat, tetap bahagia, tetap berprestasi, dan tanpa disadari atau disadari, diakui atau tidak diakui kita saling mencintai, saling melindungi, dan saling membantu. Dan ini akan sangat tragis, jika kita tidak mempertahankan hubungan kita ini.

Dari sekarang, ayo rapatkan barisan kita kembali, bentuk formasi seperti keluarga yang saling melindungi dan saling membantu. Kita datang bersama keluar bersama, SUKSES juga harus bersama(haha alay mode kambuh). Dimulai dari meramaikan blog ini ya   ^_^

Semua anak SEMANGGI boleh kok nulis disini, ayo semua nulis yaa. ceritain kabar kalian di SMA/SMK/Pondok/etc kalian masing-masing ke kita-kita. Terus klo ada masalah cerita aja. Atau kalau mau kasi masukan/motivasi buat kita-kita semua ayoo ditunggu.

maybe thats all

NB: -lagi suwung liburan ga ada apa-apa

-ga seneng dibilang alay aslinya

Tinggalkan Balasan

