Lucu-Lucuan………..

Kalo kata Pak Asa Mulchias, ketawa itu penting tapi gak tau ya kalo menurut sobat SPINSA?

Nah, kali ini Admin A mau kasih tebak-tebakan yang gak tau lucu atau garing ‘kraus-kraus’ kayak krupuk. Yang penting, tariik terus mang…..!!!

Q:) Apa penyebab Jakarta sering kebanjiran?

A;) Ya, apilah, kalo angin penyebab masuk angin, kalo air penyebab banjir,kalo kutil? ih, kok sampe kutil segala?

Q:) Siapa anak Bali yang seneng banget ngerantau?

A;) Made. Coba aja liat, Made in China, Made in Thaiwan,Made in USA,…..

Q:) Apa persamaan tukang mi tek-tek sama tukang mi ayam?

A;) Sama-sama gak jualan bakso weeek😛

hahaha, walaupun gak luu-lucu amat, buat penghibur admin A lah, lag sedih nih…. masa’ pada udah sombong-sombong semua tuh mentangmentang udah pada lulus. Katanya tali persaudaraan gak boleh putus, nggak yang putra nggak yang putri, sama aja. Padahal Admin A ‘kan mau merantu ke luar kota dan ninggalin semuanya, masa gak mau bikin kenangan manis bareng sih? huh, pada sombong semua nih😦 . Waduh, kok malah jadi curcol nih Admin A

OK, Bye…………..

Selalu Senyum dan Semangat ya…… ^^

Admin A 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s