Lomba oh Lomba,,,,

Walaupun udah kelas 9, tapi kita masih terus dipercaya sama sekolah untuk mewakili SPINSA di berbagai lomba-lomba yang diadakan di Semarang. Bukannya GR, tapi mungkin kita emang pintar-pintar(enggak ding, adik kelas kita juga pinter  tapi belum diasah aja). Awalnya kita diberi tahu oleh sekolah kalau mulai kelas 9, kita udah gak boleh ikut lomba-lomba lagi karena harus konsentrasi ke UN biar kita lulus semuanya, maklum kita ‘kan angkatan pertama yang harus mengharumkan kelas, sekolah, bangsa dan negara. Tapi, kenyataannya, kita masih disuruh ikut lomba ini itu.

Pertama, teman kita….AISYAH………..

dia ikut lomba mata pelajaran IPS. Pertama, tingkat kota Semarang, terus maju ke tingkat provinsi dan mendapat juara kemudian saudara-saudara,,, teman kita ini ,masuk ke tingkat Nasional. Wah, begitu mendengar kabar ini, kita sekelas langsung jingkrak-jingkrak. Tapi, ada yang aneh saudara-saudara, orang yang bersangkutan yaitu Aisyah terlihat sangat tenang dan tetap memasang wajahnya yang cool abis. Dan dia pergi ke Medan untuk mengikuti lomba mata pelajaran IPS tingkat Nasional. Hmmm, Good Job, we like it.

Kedua, teman-teman kita….AISYAH (lagi), SAKINAH, SALMA, sama IMAM.

Mereka ikut lomba mata pelajaran ini(dari kiri ke kanan) Fisika, Biologi, Matemetika dan TIK di SMAGA. Kali ini, mereka dapet peringkat yang cukup baik lho,,, dan yang paling tinggi kali ini diraih sama mata pelajaran TIK karena dapet juara harpan I. Sekali lagi, Good Job friends, we like it.

Ketiga, teman-teman kita yang ikut lomba pidato, AISYAH NUR AFIFAH dan SAKINAH

Aisy ikut lomba bahasa Jawa sedangkan Sakinah ikut lomba bahasa Inggris. mereka hebat-hebat banget lho. Ngomongnya udah cas-cis-cus banget. Udah Fasyeh banget lho,,,,

Keempat, lomba debate bahasa Inggris oleh ATIKAH, SAKINAH sama SALMA

Untuk lomba debate ini kata teman-teman kita yang ikut mereka kurang latihan dan persiapan. Hiks, hiks, hiks. dan itu karena lombanya hampir berbarengan deengan lomba di SMAGA dan mid semesteer. Hmmm,,, gak masalah sih soalnya lomba debate ini baru pertama diadain di Semarang dan kata guru pembimbing mereka, cukup lumayan dan cuma kurang latihan…. hmmmm, we like it.

Tuh, kan lumayan banyak lomba yang kita ikutin,,, tapi itu belum seberapa. Sebenarnya, masih ada lomba lagi lho…. tapi lupa…. gak papa deh, tapi ini merupakan pengalaman yang berharga. Betul kan saudara-saudara…???

 

Selalu Senyum dan Semangat ya…… ^^

Admin A😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s