Assalamu’alaikum…..

Selamat datang kembali di blog kita, anak kelas 8 SPINSA yang sekarang udah jadi anak kelas 9 SPINSA.

Maaf, beribu maaf kalo terlalu lama menunggu-nunggu keluaran teerbaru dari blog kita tercinta.

Kemarin -kemarin kita, entah sibuk atau entah males yang jelas gak bisa ngasih info-info about keadaan kelas kita.

Eh, enggak ding, kita bukannya males menyapa, tapi kita lagi sibuk mempersiapkan UN yang tinggal menghitung bulan.

Tapi, kayaknya udah banyak yang kangen dan pingin liat-lagi nih,(GR mode:ON).

Pokoknya nikmati lagi blog kesyangan kita ini ya……

Oh, ya sekedar informasi aj, kalo penghuni kelas kita udah beda lho….

 

Selalu Senyum dan Semangat ya…… ^^

Admin A😉

4 thoughts on “Assalamu’alaikum…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s