Aku Mau NGasi Tau

TAu nggak? di SPINSA entar, bakalan ada Ekspedisi. Ekspo Pendidikan Sekolah Nurus Sunnah. Rencananya bentar lagi. February ini lah…, disana bakalan ada seminar bareng seorang physicolog dari Jakarta!!! Mbyar sih, tapi aku lupa. Terus, disana juga bakalan ada anak-anak robotic (aku salah satu contohnya) mau … ngajak kalian semua berkreatifitas bareng, katanya sih, mau bikin mobil atau engga robot terus dibawa pulang??, ada juga acara batik, terus…, pamer-pamer karya kita.

Btw, tau ngga Nurus Sunnah udah berdiri berapa tahun? 10 tahun. Ada TK, SD dan SMP. Aku dkk yang jadi perdanya lho!! Doaian, semoga SPINSA selalu eksis alias eksis terus, soalnya, menurutku SPINSA tuh penting banget. SPINSA tuh pengetahuan islamnya kental. Denyut keimanan terasa kencang. Banyak sunnah-sunnah yang sering nggak kita ketahui lho!! (contohnya wudhu). Tapi, kita juga nggak nyingkirin pelajaran IPA, MTK de es be ge lho!

NS juga banyak guru yang uuw!! keren! kuliahnya…, di luar negeri. (Tapi enggak berarti aku nggak cinta negeri lho ya!! Acara yang di TPI itu lho…, yang ada (Sal, mencukur sebagaian rambut dan meninggalkan sebagiannya disebut apa Sal? yah pokoknya itu lah!) jambulnya aja aku ngga suka)

Tapi NS kan, baru berkembang, jadi fasilitas kalah sama sekolah-sekolah kalian kali ya??! Ayo, sumbangin, apa enggak sekolah aja di Sekolah nya NS!!! entar aku kasi tau alamat serta gimana cara nyumbangnya (bagi yang baik hati doank sih…, yang mau nanya di comment lebih tepatnya).

Intinya : Datanglah ke EKSPEDISI kita!!!

Tinggalkan Balasan

